5 Rekomendasi Tempat Ngopi yang Ada di Depok

Kopi adalah salah satu minuman yang digemari semua kalangan, tak terkecuali anak muda. Minum kopi juga banyak manfaatnya lho. Di zaman sekarang ini rasa dan bentuk kopi pun mulai bervariasi. Tempat minum kopi di berbagai tempat pun juga kekinian banget. Nah, buat kamu anak Depok yang suka nongkrong di tempat kopi. Ini dia 5 rekomendasi tempat ngopi yang ada di Depok. 

1. Nako
(Sumber foto: google)

Tempat ngopi yang satu ini memang hits dan kekinian banget. Nako selalu ramai dengan pengunjungnya. Tersedia indoor dan outdoor. Nako juga punya parkiran yang luas. Desain tempatnya yang estetik banget. Nako terletak di Jl. Margonda Raya No.38, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431. Harga kopi di Nako dengan berbagai varian rasa juga terjangkau, mulai dari Rp25.000 ke atas.

2. Kodein
(Sumber foto: google)

Selanjutnya ada Kodein. Terletak di Jl. Gema Insani, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16418. Kodein juga jadi salah satu tempat ngopi asik yang punya spot foto menarik. Desain pintu depannya aja udah menarik dan artistik lho, tersedia juga indoor dan outdoor. Terdapat juga smoking area. Kopi Kodein punya banyak macam rasa, seperti hot coffee latte, caramel coffee, machiato. Harga kisaran kopi di Kodein mulai dari Rp30.000.

3. Serab
(Sumber foto: google)

Serab Kopi juga jadi tempat kopi menarik di kawasan Depok lho. Terletak di Jl. Raya KSU No.97, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412. Tempat ngopi satu ini terbilang minimalis, tetapi tetap ramai dengan pengunjung. Suasana di Serab Kopi juga adem dengan adanya tanaman hijau di sekitarnya. Harga kopi di sini mulai dari Rp30.000.

4. Kopdul
(Sumber foto: google)

Keempat ada Kopi Dulu atau biasa disebut dengan Kopdul. Tempat ngopi ini terletak di Jl. Sentosa Raya No.64, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411. Desain tempat di sini menarik sekali lho. Tersedia juga tempat buku-buku yang bisa kamu baca sambil ngopi, jadi asik banget kan. Harga kopi di sini mulai dari Rp25.000 ke atas.

5. Tamelo
(Sumber foto: google)

Tempat ngopi berikutnya adalah Cafe Tamelo. Cafe ini punya tempat yang unik sekali dan desain yang menarik. Terletak di Rooftop Lt.25 Apartemen Taman Melati Margonda 2 Tower C, Jl. Margonda Raya No.525A, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424. Karena terletak di atas apartemen, kita bisa lihat pemandangan indah Kota Depok dari atas. Harga kopi di Tamelo juga terjangaku mulai dari Rp25.000 ke atas.

Posting Komentar

12 Komentar

  1. Mantap , membantu sekali kakk 👍

    BalasHapus
  2. Hemm.. menurut saya tempatnya enak sih, tpi lebih enak klo pencipta artikel ini a.k.a Christinesh mentraktir adek2 kpd posanya kn lebih keren bukankah begitu pak dosen ?wkwk santuy pak ngopi skuy

    BalasHapus
  3. Mantepp, pas banget lagi nyari info seputar ini juga hehe

    BalasHapus
  4. makasih bangett rekomennya sebagai anak depok butuh bangett referensi tempat nongkrongg wkwkwk

    BalasHapus
  5. Bagus infonyaa
    Lumayan buat referensi tempat nongkrong

    BalasHapus
  6. makasih bangeeet rekomendasinya!

    BalasHapus
  7. ehh pengen banget nyobain tamelo :(

    BalasHapus
  8. ini emang udah hitz banget bagi orang depok

    BalasHapus
  9. Infonya dangat membantu untuk mennjadi referensi tempat nongkrong nnt pas udah offline

    BalasHapus