Kue Among Us Ala Jessica Jane

(Sumber foto: kanal youtube Jessica)

Youtuber Jessica Jane melalu kanal youtubenya membuat kreasi camilan baru. Kali ini kreasi yang dibuatnya mirip karakter dalam game Among Us.

Among Us adalah sebuah video game yang menjadi trending selama masa pandemi Covid-19. Game ini dirasa mampu meminimalisir rasa bosan. Sembari dilakukan secara online bersama teman-teman. Dengan jumlah pemain 5-10 orang.

Jessica Jane membuat kreasi camilan unik yang manis terinspirasi dari game Among Us. Cara membuatnya pun cukup mudah. Bahan-bahan yang diperlukan adalah
1. 21 butir oreo
2. 6-7 sendok susu kental manis
3. 180 gr coklat putih

Pisahkan putih oreo lalu dihancurkan dan setelah itu tuang susu kental manis. Kemudian aduk hingga merata dan bentuk sesuai dengan karakter among us. Tusukkan juga dengan tusuk sate.

Potong-potong coklat putih, pisahkan ke dalam beberapa gelas yang berbeda. Lalu cairkan. Selanjutnya campurkan dengan pewarna makanan sesuai karakter pada game ke dalam coklat putih yang sudah dicairkan.

Setelah itu, celupkan karakter among us yang sudah dibentuk ke dalam pewarna. Tidak lupa juga membuat kaca berwarna putih yang lekat dengan karakter pada game. Buat menggunakan sisa coklat putih yang ada dan tinggal ditempelkan saja. Jadi deh.






Posting Komentar

7 Komentar

  1. wah wajib banget dicoba nih! terima kasih ya infonya

    BalasHapus
  2. wah lucu banget pasti kue among us

    BalasHapus
  3. Jadi pengen coba bikin nih, makasih infonya y

    BalasHapus
  4. Wahhh jadi pengen nyoba bikin, makasih resepnya

    BalasHapus
  5. Terima kasih, bermanfaat sekali isi dari artikelnya, penjelasan untuk membuat camilan berbentuk karakter among us nya juga mudah di pahami

    BalasHapus
  6. kreatif banget, makasih info resepnya

    BalasHapus